News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kelompok Bersenjata Serang Lapas

Warga Sekitar Lapas Tak Mendengar Suara Tembakan

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Labfor Polda DIY berada Lapas Cebongan Sleman, usai penyerangan kelompok bersenjata yang menewaskan empat orang, Sabtu (23/3/2013) dini hari.

Laporan wartawan Tribun Jogja,  Hendy Kurniawan

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Seorang warga yang tinggal tepat di depan Lapas Cebongan Sleman, mengaku tak mendengar suara keributan saat terjadi penyerangan, Sabtu (23/3/2013) dini hari. Bahkan pria yang enggan menyebutkan namanya ini juga tidak mendengar suara tembakan.

"Tidak dengar suara apapun. Tapi istri saya katanya mendengar suara, tapi tidak tahu suara apa," kata pria itu.

Sang istri yang dimintai keterangan hanya menjawab dirinya mendengar suara kendaraan berhenti di depan Lapas. Hanya saja tidak mengetahui secara pasti apakah terkait dengan penyerangan tersebut atau tidak.

"Saya cuma dengar ada kendaraan di depan rumah. Tapi juga tidak nggagas(mempedulikan) karena dasarnya saya sudah ngantuk," kata wanita yang tidak mau menyebutkan namanya.

Lapas Cebongan Sleman mendapat serangan dari sekelompok bersenjata pada Sabtu dini hari. Penyerangan ini mengakibatkan empat tahanan Lapas meninggal dunia dengan luka tembak.

Sampai berita ini diturunkan, ke empat korban masih berada di dalam Lapas Cebongan. Belum ada informasi mengenai proses evakuasi korban ke rumah sakit. Hanya saja mobil Laboratorium Forensik Polda DIY masih bersiaga di lokasi kejadian. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini