News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Gubernur Sulsel

Calon Wali Kota Parepare Ramai-ramai ke Makassar

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

TRIBUNNEWS.COM PAREPARE - Sejumlah calon wali kota Parepare dikabarkan saat ini tak ada di tempat, karena berada di Kota Makassar.

Keberangkatan para calon wali kota Parepare tersebut untuk menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Agus Arifin Nu'mang, Senin (8/4/2013).

Bahkan beberapa calon pemimpin Kota Bandar Madani tersebut, ramai-ramai menonaktifkan ponsel mereka, seperti Taufan Pawe, Taqyuddin Djabbar, A Faisal Sapada, dan Herman Zain Katoe.

Yasser, ketua tim pemenangan Herman Zain Katoe, yang dikonfirmasi via selularnya, mengatakan jika dirinya bersama Herman Zain Katoe sedang menghadiri pelantikan Syahrul.

"Maaf dinda kami sedang di Makassar," kata Yasser, singkat melalu telepon genggamnya. Syahrul Yasin Limpo, dan Agus Arifin Nu'mang (Sayang), adalah pasangan incumbent yang memenangkan Pilgub Sulsel, yang digelar 22 Januari lalu.

Pasangan Sayang, berhasil mengungguli dua rivalnya, yakni Ilham Arief Sirajuddin dan Aziz Kahar (IA), dan Andi Rudianto Asapa dan Andi Nawir (Garuda'Na). (Ali)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini