News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juke vs Xenia

Lima Korban Tewas di Purbaleunyi Dibawa ke Cilacap

Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi antara Daihatsu Xenia dengan Nissan Juke, Minggu (7/4/2013)

Tribunnews.com, BandungĀ  - Lima korban tewas dalam kecelakaan di Tol Purbaleeunyi akan dibawa pulang ke Kampung Waringin Harjo, Gandrungmangu, Cilacap untuk dimakamkan.

Kelimanya mengalami kecelakaan maut di Tol di Jalan Tol Purbaleunyi, KM 135,700 di jalur A (Jakarta arah Bandung) masuk ke jalur B (Bandung arah Jakarta), sekitar pukul 13.15 WIB, Minggu, (7/4/2013) siang,.

Pantauan Kompas.com di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, lima korban sudah dimasukan ke peti jenazah, siap dimasukkan ke ambulan untuk diberangkatkan. Belasan keluarga yang datang dari berbagai kota tengah berkumpul untuk siap menemani kepulangan kelima jenazah ke Jawa Tengah.

Jenazah akan diberangkatkan setelah BAP selesai di Polres Bandung. "Kami masih memeriksa dan menyelesaikan laporan, jika laporan sudah selesai, jenazah akan dibawa pulang," tegas salah satu petugas lantas Polres Bandung yang enggan disebutkan namanya, di RSHS, Bandung, Jalan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (7/4/2013) malam.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kelima jenazah yakni, Iwan Haryadi (31), yang merupakan pengemudi Daihatsu Xenia. Kemudian keempat keluarga yang menjadi penumpangnya, Yohana Trisnawati (30), Julaeha (5), Samiono (70), Suorijatini (60).

Sedangkan, Agung Nugroho (12), anak pasangan Iwan dan Yohana selamat. Agung hanya menderita luka-luka saja. Agung tidak mengetahui kalau orang tua dan adiknya sudah meninggal dunia.

"Dia (Agung, red), tidak kami beritahu kalau sudah meninggal dunia, takutnya dia shock, dia kami beritahau kalau orang tuanya sedang ada dirumah sakit sebentar," jelasnya.

Saat ini Agung, masih berada d Polres Bandung berada dalam lindungan polisi bersama salah satu anggota keluarga yang sengaja datang dari luar Bandung. "Agung ada di Polres Bandung bersama tantenya," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini