News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pimpinan Perusahaan Litha & Co Pendaftar DPD Pertama

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KPU

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI daerah pemilihan (dapil) Sulsel, Litha Brent kembali mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (9/4/2013).

Pimpinan Perusahaan Litha & Co itu menjadi pendaftar pertama di jalur anggota DPD. Litha diterima oleh staf KPU Sulsel penerimaan calon anggota DPD Sulsel. Pada pemilihan lalu, Litha lolos bersama tiga senator lainnya yakni Aksa Mahmud, Bahar Ngitung dan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar.

Calon anggota DPD Sulsel harus mengumpulkan minimal 3.000 bukti dukungan.

"Pak Litha kumpulkan 5.757," kata Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang disela-sela penerimaan berkas Litha di aula Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (9/4/2013).

Sementara itu Litha Brent mengatakan, angka tujuh merupakan angka cantik dan merupakan angka kesenangannya. Selain itu, Litha menuturkan bukti dukungan yang berhasil dikumpulkannya juga berasal dari 17 kabupaten/kota di Sulsel. Padahal KPU Sulsel hanya menganjurkan 3.000 bukti dukungan dan tersebar di 12 kabupaten/kota.

"Saya senang dengan angka cantik. Sebenarnya lebih dari itu, masih ada cadangan. Saat sudah  5.757 saya bilang itu saja. Simpan yang lain. Dukungan ini juga dari 17 kabupaten tentu bagus, 17 Agustus juga bagus," kata Litha usai menyerahkan berkas pendaftaran di aula  Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Selasa (9/4/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini