News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Wali Kota Bandung

Calon Wali Kota Bandung Bergantian Syuting Iklan di KPU

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rhea Febriani Tritami

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - KPU Kota Bandung silih berganti disambangi para pasangan calon Pilwalkot sedari pagi untuk pengambilan gambar iklan layanan masyarakat (ILM), Kamis (16/5/2013).

Pasangan pertama yang syuting, yakni Wahyudin Karnadinata-Tonny Aprilani. Disusul berturut-turut Ridwan Kamil-Oded M Danial, Ayi Vivananda-Nani Suryani, MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi, Budi Setiawan-Rizal Firdaus, lalu Edi Siswadi-Erwan Setiawan. Hingga pukul 12.00 WIB, kedatangan pasangan Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim dan Wawan Dewanta-M Sayogo masih ditunggu.

"Kegiatan ini adalah syuting pengambilan gambar para kandidat untuk ditayangkan sebagai ILM di televisi lokal. Kenapa membuat ILM para kandidat, ini bagian dari upaya kami untuk mensosialisasikan para kandidat. Durasinya tidak panjang, hanya 30 sampai 45 detik. Masing-masing kandidat ke bagian 1 hingga 2 kata. Karena ada 8 pasangan, jadi kami bagi jatah dua detik per kandidat," ujar Evie Ariadne Shinta Dewi, Ketua Pokja Sosialisasi KPU Kota Bandung. (bb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini