News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyebab Kebakaran Gudang Carrefour MTC Karebosi Masih Misteri

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BASEMENT MTC KAREBOSI TERBAKAR - Sejumlah petugas membawa karyawan yang pingsan akibat asap dari dalam basement yang terbakar di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi, Makassar. Selasa (21/5). Ratusan pedagang dan pengunjung MTC panik berhamburan keluar gedung. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Hingga saat ini, penyebab terbakarnya gudang Carrefour MTC yang berlokasi di basement 1 Mal MTC Karebosi, Makassar, belum diketahui.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) cabang Makassar juga enggan berspekulasi terkait penyebab kebakaran yang membuat pihak Carrefour merugi hingga Rp 300 juta.

"Untuk sementara belum bisa kami simpulkan penyebab kebakaran. Tiga sampai empat hari ke depan baru bisa diketahui," kata Tim Labfor Cabang Makassar, I Gede Suarthawan, dalam keterangannya, Rabu (22/5/2013).

Menurutnya, sejauh ini, timnya yang beranggotakan tiga orang, sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Pihaknya juga sudah mengambil sejumlah sample barang bukti, termasuk memeriksa sejauh mana tingkat kerusakannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini