News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Minta Guru Dibebaskan, Santri Serbu Mapolres Pidie

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kantor polisi

Laporan Wartawan Serambi Indonesia / Muhammad Nazar | Sigli

TRIBUNNEWS.COM  SIGLI - Ratusan santri dari Dayah Khairuddaraini Padang Tiji, Kamis (23/5/2013) sekira pukul 08.00 WIB, menyerbu Mapolres Pidie. Kedatangan santri tersebut untuk meminta pihak polisi membebaskan guru mereka bernama Muammar Kaddafi (21) warga Gampong Teungoh Drien Gogo kecamatan sama.

Muammar Kaddafi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencabulan terhadap santri, sebut saja namanya Bunga (15) warga Pidie Jaya. "Kita telah beberapa hari menahan Muammar Kaddafi atas laporan pelecehan anak di bawah umur. Bahkan, berkas perkara tersangka telah kami limpahkan ke Jaksa," kata Kapolres Pidie, AKBP Dumadi, melalalui Kasat Reskrim, AKP Raja Gunawan MM, kepada Serambinews.com, Kamis (23/5/2013).
   
Saidul Umuri (27) seorang guru Dayah Khairuddaini kepada serambinews.com mengatakan, Muammar Kaddafi guru di dayah tersebut adalah sosok lelaki yang taat. "Beliau tidak mungkin melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan itu. Makanya kami datang ke kantor polisi untuk membebaskannya," katanya (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini