News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Wali Kota Bandung

Ayi Vivananda Takkan Berkeliling Takut Dituduh Kampanye

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon wali kota Bandung 2013 nomor urut 5, Ayi Vivananda didampingi anggota komisi IX DPR RI Rieke Diah Pitaloka menyapa warga saat menggelar kampanye di kawasan Car Free Day (CFD) Dago, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu (16/6/2013). Rieke mengatakan sosok Ayi Vivananda adalah sebagi figur sederhana yang tidak pernah mengeluh dan gaji tidak pernah diambil, seta mempunyai banyak program untuk membangun Kota Bandung seutuhnya. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung nomor urut 5, Ayi Vivananda tidak akan berkeliling usai mencoblos untuk memilih wali kota dan wakil wali kota Bandung periode 2013-2018, Minggu (23/6/2013). Ayi khawatir dituduh kampanye dan  ia memilih bergabung di kantor DPC PDIP di Jalan Martanegara sambil menunggu hasil pemungutan suara

Ayi Vivananda mencoblos di TPS 3 Jalan Saung Galing untuk memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, periode 2013-2018, Minggu (23/6/2013).

Ayi didampingi Ny Erika Ayi Vivananda berangkat dari rumah orangtuanya di Jalan Sulanjana ke TPS berjarak 700 meter dengan berjalan kaki.

Sampai di TPS, Ayi tidak menunggu karena TPS sepi dan langsung menuju bilik suara.

"Siapa pun pemenangnya harus didukung, kami sudah berusaha dan saat ini waktunya berpasrah diri menyerahkan kepada Allah Swt," ujar Ayi. (tsm)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini