News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Wali Kota Bandung

Bambang Mencoblos di TPS 1, Erwan TPS 06

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Delapan pasangan cawalkot dan cawawalkot Bandung memegang nomor urut pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (8/5/2013). Pasangan dengan nomor urut 1 adalah Edi Siswadi-Erwan Setiawan, nomor 2 Wahyudin Karandinata-Toni Apriliani, nomor 3 Wawan Dewanta-Sayogo, nomor 4 Ridwan Kamil-Oded M Danial, nomor 5 Ayi Vivananda-Nani Suryani, nomor 6 MQ Iswara- Asep Dedi Ruyadi, nomor 7 Budi Setiawan-Rizal Firdaus, dan nomor 8 Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rhea Febriani Tritami dan Dedy Herdiana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bambang Setiadi, calon wali kota nomor urut 8, menggunakan hak suaranya bersama istri, Maya Setiadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Perumahan Kiarasari, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Minggu (23/6/2013). Mereka datang ke TPS pada pukul 09.00 WIB.

"Yang penting pelaksanaan hari ini kondusif dan saya menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat di Kota Bandung yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi mensukseskan Pilwalkot Bandung," ujar Bambang kepada Tribun Jabar (Tribunnews.com Network) di TPS 1, GOR Futsal Kiarasari.

Di hari pemungutan suara ini, Bambang mengatakan tak akan mengandalkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei. Ia memilih menunggu hitungan real count dari para saksi yang ditempatkan di tiap TPS.

"Yang pasti dari sini saya silaturahmi ke Cibiru dan Ujungberung. Sesudah masuk tahap penghitungan, tentu kami ingin mengkompilasi hasilnya dari saksi-saksi yang kami tempatkan. Mudah-mudahan jam 3 sore sudah bisa masuk laporannya," kata Bambang lagi.

Sementara itu calon wakil wali kota dari pasangan nomor 1, Erwan Setiawan menyalurkan hak suaranya dengan mencoblos di TPS 06, RW 03, Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, bersama istri dan ibundanya, Minggu (23/6/2013).

Erwan yang mengenakan kemeja biru terlihat banyak memberi senyum kepada semua warga yang hadir. Raut wajah optimistis dalam pertarungan peraihan suara itu berhasil ditunjukkannya.

"Ya tetap optimistis dong. Dengan berani maju menjadi calon juga karena saya sudah optimis," kata Erwan saat ditemui wartawan seusai mencoblos. (bb/ddh)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini