News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Wali Kota Bandung

Ridwan Kamil-Oded Unggul di Hitung Cepat, Gerindra Ucapkan Selamat

Penulis: Bahri Kurniawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BERI HADIAH SEPATU - Calon wali kota Bandung Ridwan Kamil memberikan hadiah kaus dan sepatu kepada tiga pemain Timnas U-21 Reynaldy Angga Surya, Beckham Putra Nugraha dan Aleric Aziz di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (19/6). Hadiah kaus dan sepatu yang mereka idamkan tersebut karena prestasi ketiganya di kancah sepakbola internasional. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengucapkan selamat kepada pasangan Ridwan Kamil-Oded yang dinyatakan unggul Pemilihan Wali Kota Bandung di sejumlah hitung cepat.

Di sejumlah perhitungan cepat, pasangan Ridwan Kamil-Oded unggul dengan perolehan suara 44.45 persen, jauh mengungguli pasangan Edi-Erwan yang memperoleh suara 17.64 persen serta pasangan  Ayi-Nani yang memperoleh 15 persen. Sementara itu lima pasangan lainnya diperkirakan memperoleh suara di bawah 10 persen.

"Kami dari Partai Gerindra, sebagai partai pengusung, mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil yang unggul dalam perolehan suara versi hitung cepat. Semoga menjadi pemimpin yang amanah bagi warga Bandung dan membawa perubahan," ujar Fadli Zon dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (23/6/2013).

Fadli menilai sosok Ridwan Kamil adalah sosok pemimpin yang ideal, karena ia dikenal sebagai pribadi yang punya integritas, jujur dan amanah. Ia berharap pasangan Ridwan Kamil-Oded ke depan dapat berkontribusi maksimal dalam upaya membangun kota Bandung sebagai kota yang maju dan sejahtera.

"Saya sudah mengenal Ridwan ketika menjadi fellow student di Singapura tahun 1990-an. Saya yakin Ridwan akan membawa perubahan signifikan bagi Bandung ke arah yang lebih kreatif, nyaman, aman dan manusiawi. Selamat bagi warga kota Bandung yang telah menjalankan proses pemilihan walikota ini secara aman dan demokratis," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini