News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ivan Fadilla Ogah Dengarkan Rekaman Pertengkaran

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MASALAH PERCERAIAN DENGAN MELINDA INGIN SEGERA SELESAI - Ivan Fadilla, suami dari Aktris Vena Melinda, mengatakan, ingin segera menyelesaikan masalah perceraian dengan isterinya itu, Kalau memang sudah tidak cocok ya sudah segera diselesaikanlah, jangan cari-cari alasan yang lain , kata Ivan seusai acara Reality Show Seputar Obrolan Selebritis di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013). (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir di setiap persidangan permohonan cerai Venna Melinda (40) digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ivan Fadilla Soedjoko (47), suami Venna yang digugat cerai, meluangkan waktunya untuk hadir.

Sejak awal hingga akhir, Ivan selalu mengikuti persidangannya. Namun, ketika sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan bukti suara dan video yang diajukannya, Ivan memilih menutup telinganya rapat-rapat.

"Begitu mendengarkan rekaman suara tadi, Mas Ivan pulang," kata Teguh Putra Alliansich Lubis, salah satu kuasa hukum Ivan, setelah sidang di PA Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (19/7/2013) sore.

Saat sidang lanjutan perceraian itu digelar, lanjut Teguh, Ivan memutuskan tidak ikut mendengar alat bukti yang diajukannya sendiri. "Mas Ivan tak mau mendengarkan, karena bisa menimbulkan dampak psikologis," ujar Teguh.

Teguh menyatakan, alat bukti berupa rekaman suara dan video itu berisi pertengkaran Ivan dan Venna yang dipicu adanya dugaan pihak ketiga dalam rumah tangga. "Tidak bisa dipungkiri, Mas Ivan mengalami trauma psikologis," jelasnya.

Sidang dengan agenda pembuktian dari Ivan masih akan dilanjutkan Senin (22/7/2013) pekan depan. "Nanti akan ada bukti lagi," tutur Teguh yang akan menghadirkan sejumlah saksi yang mengetahui perselisihan Ivan dan Venna. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini