News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2013

Jalan Raya Cianjur-Bandung Lengang

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana lalu lintas di kota Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku M Guci Syaifudin

TRIBUNNEWS.COM CIANJUR, - Jalan Raya Cianjur-Bandung terpantau lengang hingga H-1 atau tepatnya Rabu (7/8/2013) pagi. Jalur mudik via Kabupaten Cianjur tersebut masih didominasi pemudik motor berplat nomor luar Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan pantauan Tribun, pemudik motor ini juga menyempatkan waktu beristirahat di sejumlah titik di sepanjang jalan yang menghubungkan Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pemudik motor yang menuju arah Bandung ini kebanyakan tak sendiri dan membawa sejumlah tas ransel.

Sementara itu, untuk kendaraan mobil pribadi berplat D mulai terlihat melintasi jalur tersebut. Mobil-mobil tersebut mengarah dari KBB menuju arah Cianjur. Namun hingga berita ini ditulis tidak terjadi kepadatan yang berarti dari kedua arah jalan tersebut. Bahkan simpul kemacetan di depan Pasar Ciranjang pun terlihat lancar dan tak terjadi antrean. (cis)

CAPTION, Pemudik beristirahat di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Raya Cipatat km 33, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (7/8).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini