News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lapas Labuhan Ruku Dibakar Napi

Perbatasan Langkat-Deli Sedang Dijaga Ketat Pascakerusuhan Labuhan Ruku

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah keluarga para napi menangis histeris dari balik pagar pasca kebakaran gedung Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Labuhan Ruku di Kabupaten Batubara, Sumut, Senin (19/8/2013). Terbakarnya gedung LP Labuhan Ruku akibat kerusuhan antara sipir dan narapidana tersebut menyebabkan 30 narapidana melarikan diri. (TRIBUN MEDAN/DEDY SINUHAJI)

Laporan Wartawan Tribun Medan M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, STABAT - Polres Langkat, Sumatera Utara, melakukan razia di daerah perbatasan Kabupaten Langkat dengan Deli Serdang, Senin (19/8/2013).

Kapolres Langkat Ajun Komisaris Besar Leonardus Eric Bhismo mengatakan, razia itu dilakukan untuk mengantisipasi masuknya narapidana yang berhasil kabur dari Lapas Labuhan Ruku, Batubara, pascakerusuhan, Minggu (18/8/2013) sore.

"Setiap kendaraan yang melintas di jalur lintas Sumatera Utara, akan diperiksa. Baik itu bus, mobil pribadi atau umum, dan juga sepeda motor. Karena Langkat cukup dekat dengan Kabupaten Batubara," kata Bhismo, Senin (19/8/2013).

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, Bishmo menuturkan pihaknya juga memeriksa identitas dan barang bawaan seluruh orang yang melintas.

"Razia ini akan terus kami gelar, sampai seluruh napi Lapas Labuhan Ruku yang melarikan diri, berhasil kembali ditangkap," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini