News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tidak Kebagian Tiket, Penumpang KRD Rusak Kantor Stasiun Cicalengka

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KRD Cicalengka Padalarang

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ratusan calon penumpang Kereta Rel Diesel (KRD) Bandung Raya yang tidak kebagian tiket mengamuk di Stasiun Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kejadian yang mengakibatkan pecahnya kaca jendela Kantor Kepala Stasiun dan PPKA Stasiun Cicalengka itu terjadi sekitar pukul 05.25 WIB tadi atau pada saat pemberangkatan KDR pertama tujuan Bandung - Padalarang.

Insiden mengamuknya calon penumpang berawal ketika para calon penumpang hendak menaiki KRD di Stasiun Cicalengka untuk berangkat ke Bandung dan Padalarang.

Namun, sesuai dengan aturan baru terkait kuota penumpang, di stasiun itu hanya mendapat kuota penumpang 500 orang, sehingga hanya 500 penumpang yang mendapatkan tiket dan bisa naik ke atas KA.

Sedangkan sekitar 600-an calon penumpang lainnya tetap merangsek ke dalam stasiun dan mendekati KRD. Tiba-tiba, sebagian calon penumpang melakukan aksi perusakan kantor kepala stasiun dan PPKA.

Petugas Polsek Cicalengka yang dikontak tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pengamanan dan aksi kerusuhan itu berhasil diatasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini