News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lapas Labuhan Ruku Dibakar Napi

Warga Berdatangan Lalu Lintas Sekitar Lapas Macet

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jalan Besar Kayu Ara Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, macet, Senin (19/8/2013). Jalan ini merupakan jalan tempat dimana Lapas Kelas II A Labuhan Ruku berada.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, BATUBARA - Jalan Besar Kayu Ara Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, macet, Senin (19/8/2013). Jalan ini merupakan jalan tempat dimana Lapas Kelas II A Labuhan Ruku berada.

Seperti yang terlihat Tribun Medan (Tribunnews.com Network) sekitar pukul 11.30 WIB, ratusan warga sampai saat ini terus berdatangan ke areal lapas. Mereka mendekat dan berkumpul di pinggir jalan karena penasaran dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di Lapas, Minggu (18/8/2013) sore.

Selain warga biasa, diantara warga tersebut banyak yang merupakan keluarga dari para warga binaan yang ada di dalam lapas. Meski sudah dipastikan tidak ada korban jiwa, tetap saja banyak yang ingin tahu dengan kondisi kerabatnya.

Selain disebabkan banyaknya warga yang datang, kemacetan juga terjadi akibat banyaknya kendaraan yang parkir di area sekitar lokasi. Mulai dari sepeda motor hingga mobil di kanan kiri tampak terparkir. Akibatnya penyempitan jalan pun terjadi. Saat ini pihak kepolisian mengatur lalu lintas dengan membuka sistem buka tutup pada jalur yang sama.(dra/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini