News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bus Masuk Jurang

Mengapa Bus Giri Indah Belum Juga Dievakuasi?

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi memeriksa Bus Giri Indah B 7297 BI yang membawa 60 jemaat gereja di Kelapa Gading, dan mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Rabu (21/8/2013) pagi. Setidaknya 16 orang penumpang bus tewas dan puluhan lainnya luka-luka. (Warta Kota/soewidia henaldi)

TRIBUNNEWS.COM, CISARUA - Bus Giri Indah yang mengalami kecelakaan di sungai Ciliwung di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, hingga saat ini belum juga dievakuasi.

Pantauan Tribun, sejak Rabu (21/8/2013) malam tadi sudah ada kendaraan berat yang didatangkan untuk proses evakuasi. Namun ternyata malam itu tak jadi dilakukan evakuasi.

Hingga sore ini, tim Puslabfor Polri sudah melakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun belum ada tanda-tanda bus tersebut bakal dievakuasi, kendati mobil pick up yang ikut masuk ke jurang, sudah dievakuasi sejak siang hari.

"Nanti nunggu foto-foto," kata seorang petugas Dishub di lapangan, Kamis (22/8/2013).

Siang tadi, polisi sebenarnya sempat menutup arah menuju Jakarta. Namun penutupan tersebut tidak lama, dan polisi kembali memberlakukan sistem dua arah. Hingga sore ini, listrik di sekitar TKP padam. Pemadaman listrik terjadi sejak siang tadi.

Danang S Prabowo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini