News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rizki Tuding Dul Penyebab Dirinya Naik Angkot

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Razia Satlantas di Pekanbaru, Riau, Rabu (11/9/2013).

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Riki Suardi

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU  - Rizky (15), pelajar satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Pekanbaru ini, turut menyesalkan terjadinya kecelakaan maut yang melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Sebab, gara-gara kejadian tersebut, aparat kepolisian di banyak daerah menggiatkan razia kendaraan bermotor, termasukdi Pekanbaru.

Rizki, bersama sejumlah temannya terjaring razia yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Pekanbaru, di tugu Bambu Kuning, Jalan Sisingamangara, Rabu (11/9/2013).

Alhasil, Rizki terpaksa pulang ke rumahnya dengan naik angkutan kota (angkot). Pasalnya, sepeda motor yang dikendarainya untuk pergi dan pulang ke sekolah, ditilang dan "dikandangkan" polisi.

Polisi beralasan, pelajar kelas I SMK Negeri 2 Pekanbaru yang tinggal di Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, ini tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kepada Tribun, Rizki berspekulasi razia yang di gelar oleh petugas Sat Lantas ini, disebabkan adanya peristiwa kecelakaan yang melibatkan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Jalan Tol Jogorawi.

"Razia ini gara-gara Dul ( Abdul Qodir Jaelani). Biasanya, polisi gak ada razia seperti ini," katanya.

Dia juga mengaku, sudah satu tahun mengunakan sepeda motor ke sekolah. Dia terpaksa ke sekolah dengan sepeda motor, karena jarak rumahnya dan alamat sekolah cukup jauh. "Kalau tidak pakai sepeda motor, saya bisa terlambat bang," bebernya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini