News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Gubernur Kaltim

Awang-Mukmin Menang di Seluruh Kecamatan Kabupaten Nunukan

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kalimantan Timur 2013, Senin (16/9/2013) di Hotel Neo Fortune, Kecamatan Nunukan.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Timur nomor urut satu, Awang Faroek Ishak-Mukmin Faisyal unggul di seluruh kecamatan di Kabupaten Nunukan.

Pasangan nomor urut satu ini memperoleh total 40.171 suara disusul pasangan nomor urut tiga Imdaad Hamid-Ipong Muchlissoni dengan perolehan 14.005 dan di posisi terakhir pasangan nomor urut dua Farid Wadjdy-Sofyan Alex dengan perolehan 7.774 suara. Suara sah mencapai 61.950 dengan suara tidak sah 1.288 suara.

Dari 15 kecamatan di Kabupaten Nunukan, seluruhnya menempatkan pasangan nomor urut satu pada posisi teratas disusul pasangan nomor urut tiga dan nomor urut dua di posisi terakhir.

Hal tersebut diketahui melalui Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kalimantan Timur 2013, Senin (16/9/2013) di Hotel Neo Fortune, Kecamatan Nunukan.
P
ada rapat yang berlangsung selama dua jam, dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan Muhammad Sain, masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) diperkenankan membacakan hasil perolehan suara di masing-masing kecamatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini