News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terdeteksi GPRS Pelaku Perampokkan Toko Emas Lari Ke Bulu Cina

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi rampok toko emas


Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI - Perampokan yang terjadi di tiga toko emas dalam satu hari di Jl Pasar VII Pasar Baru Tembung, Kabupaten Deli Serdang. Membuat puluhan personil kepolisian dijajaran Polres Binjai, bersiaga. Dengan mengunakan senajata laras panjang, mereka melakukan razia disetiap perbatasan yang menghubungkan Kota Binjai dan Kabupaten Deli Serdang, Senin (17/9/2013) siang.

"Kita memperoleh informasi para pelaku lari ke perbatasan Kota Binjai. Atas perintah atasan, kita langsung melakukan razia di perbatasan," kata Kapolsek Binjai AKP Zakaria Lubis, yang tengah bersiaga di perbatasan Desa Bulu Cina, Kabupaten Deli Serdang.

Setiap kendaraan yang mencurigakan, baik dari mobil maupun sepeda motor yang melintas di daerah pertebuan ini langsung diperiksa. "Berdasarkan hasil informasi yang kita terima melalui pelacakan GPRS pihak Poltabes Medan. Para pelaku diperkirakan masih bersembunyi di daerah Desa Bulu Cina ini," tutur Zakaria.

Namun dalam hasil razia hingga sore hari. Pihak kepolisian di jajaran Polres Binjai, belum menunjukan hasil maksimal. Karena, sejauh ini satu pelaku pun belum diamankan oleh pihak kepolisian. (ari/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini