News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Adha 1434 H

Pangdam Sriwijaya Kurban Sapi Australia, Kasdam Limousin

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pada perayaan Idul Adha 1434 H yang jatuh pada, Selasa 15 Oktober 2013 ini, jumlah hewan kurban yang disembelih di jajaran Kodam II Sriwijaya, cukup besar.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pada perayaan Idul Adha 1434 H, Selasa (15/10/2013) ini, jumlah hewan kurban yang disembelih di jajaran Kodam II Sriwijaya, cukup besar. Dimana terdapat 14 ekor sapi dan 14 ekor kambing yang akan dibagikan kepada ratusan fakir miskin yang berada di lingkungan Makodam II Sriwijaya.

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo YP menyumbang 2 ekor sapi dan 5 kambing, salah satu jenis sapi yang dikurbankan adalah jenis Australian Commercial Cross (ACC) yang berbobot 750 hingga 1.000 kg. Sementara Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Toto menyumbang satu ekor sapi jenis Limousin yang berbobot sekitar 1 hingga 1,4 ton.

Menurut Kapendam II Sriwijaya, Kol Inf Afinto, pada tahun ini jumlah kurban di kodam II Sriwijaya lebih banyak dibanding tahun sebelumnya, dan panitia telah membagikan kupon sebanyak 700 kepada fakir miskin di lingkungan sekitar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini