News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Tembak Geng Motor yang Rampas Motor

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peron (26), bandit motor yang terpaksa ditembak betis kakinya karena melawan saat hendak ditangkap oleh petugas, Jumat (25/10/2013). Polisi memapah Peron keluar dari mobil saat akan ekspos kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di halaman Mapolrestabes, Bandung.

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,  - Peron (26) dan Awes (21), dua dari enam anggota geng motor roboh tak berkutik setelah mencoba melawan polisi saat hendak dibekuk. Polisi membekuk 6 kawanan bandit spesialis pencurian motor di kediaman salah seorang bandit di kawasan Ciganitri.

Kawanan bandit motor ini beberapa jam sebelumnya, melakukan perampasan motor di kawasan Jalan Buah Batu, Bandung lewat tengah malam, Jumat (25/10/2013). Begitu mendapat laporan, tim reaksi cepat Polsek Bandung Kidul didukung jajaran Polrestabes Bandung langsung menciduk keenam bandit, pelaku perampasan tersebut.

"Semalam itu, lagi istirahat. Polisi datang. Sekarang mah sudah enggak gabung (geng motor). Yang lain, enggak ikutan. Cuma saya berdua Awes," kata salah seorang bandit yang di lengan kirinya ada tato bertuliskan 'Brigez'.

Keenam bandit motor ini merupakan sekawan dari puluhan pelaku kejahatan jalanan yang dibekuk jajaran Polrestabes Bandung. Terutama yang beraksi pada dua pekan kebelakang.

Selain puluhan pelaku, polisi pun memajang puluhan motor berbagai jenis merek di halaman Mapolrestabes Bandung. Termasuk alat kejahatan mulai dari kunci letter T atau astag, besi yang dijadikaknsenjata oleh pelaku, obeng, gegep, dan beberapa barang lainnya.  (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini