News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Masih Kesulitan Ungkap Kematian Branch Manager Bank Mutiara Pangkalpinang

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Kasus kematian Yenita Ng (50), Branch Manager Bank Kantor Cabang Utama (KCU) Mutiara Pangkalpinang, masih misteri. Yenita Ng ditemukan tidak bernyawa di tepi Pantai Tikus, Rabu (13/11/2013) petang.

Walaupun sejumlah barang bukti yang ditemukan, Sat Reskrim Polres Bangka belum bisa memastikan penyebab kematian Yenita. Sebab, hingga saat ini keluarga dan orang-orang dekat Yenita Ng belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka.

"Belum kita mintai keterangan karena keluarga masih berduka, tadi anggota kita ada yang ke tempat korban masih berduka apalagi belum dikebumikan," kata Kasat Reskrim AKP Agus Arif seizin Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai, Kamis (14/11/2013).

Agus menjelaskan, pihaknya saat ini tinggal mengandalkan keterangan dari keluarga dan orang-orang dekat Yenita Ng. Pasalnya, untuk mengetahui penyebab kematian melalui pemeriksaan labfor dengan melakukan otopsi ditolak pihak keluarga.

Selain itu, mobil milik korban yang ada di TKP dan sejumlah barang tidak hilang serta tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Walaupun demikian, sejumlah barang bukti yang ada di TKP sudah diamankan.

Tanda-tanda luka akibat benda tajam di pergelangan tangan apakah karena disengaja ataupun oleh hal lain belum bisa dipastikan.

"Memang ditemukan ada luka benda tajam di pergelangan tangan dan buih dari mulutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan," kata Bagus.

Yenita Ng, Branch Manager Bank Kantor Cabang Utama (KCU) Mutiara Pangkalpinang ini ditemukan tak bernyawa di Pantai Tikus Sungailiat. Jasad korban timbul dari dalam air tepi pantai saat anggota Sat Pol Air Polres Bangka dan SAR Emas Diving Club akan melakukan penyelaman mencari korban. Sebelumnya, juga telah dilakukan pencarian dengan menyisir tepi pantai hingga kehutan dan perbukitan di sekitar lokasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini