News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gowes Asik

14.280 Peserta Ikuti Gowes As'ik Tribun Pontianak

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Kalbar, Cornelis memberikan sambutan sebelum melepas ribuan peserta Gowes Asik Bareng Tribun Pontianak di kompleks Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Pontianak, Minggu (17/11/2013).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Steveen Greatness

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Sedikitnya 14.280 peserta meramaikan acara Gowes As'ik bareng Tribun Pontianak, dan senam massal di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Mingu (17/11/2013) pagi.

Peserta Gowes As'ik bareng Tribun Pontianak, dilepas oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis didampingi istri tercinta Frederika Cornelis, serta Branch Manager Telkomsel Area Kalbar Dian Prilieswaty, Wakil Pimpinan Perusahaan Julia Lorrains, dan Wakil Pemimpin Redaksi Ahmad Suroso.

Gubernur Cornelis, seusai melepas peserta Gowes As'ik bareng Tribun Pontianak, langsung menuju panggung utama mengikuti senam massal atau senam Zumba yang telah dinanti-nanti oleh peserta di lapangan Stadion Sultan Syarif Abdurahman yang berjumlah sekitar 5.000 peserta.

Dalam ajang senam ini, sekitar 5 ribu peserta bergoyang ria penuh semangat mengikuti instruktur senam zumba.

Peserta antusias menggerakkan pinggul, sambil mengangkatkan kedua tangan dan digoyang-goyangkan ke kiri dan ke kanan. Meski dibawah terik sinar mentari, tetap tidak sulutkan semangat peserta melakukan senam mengikuti alunan musik house.

Setelah senam massal, Gubernur Cornelis akan melakukan cabut undi untuk satu unit sepeda motor Honda Beat dan Kulkas dua pintu merk Sharp sebagai hadiah pembuka. Selain itu masih ada ratusan hadiah lainnya, dan satu unit grand prize berupa satu unit rumah tipe 45.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini