News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dokter Mogok Nasional

Dokter Ayu Cs Ikuti Ibadah Pranatal

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dokter Ayu (kiri) dan dr Hendry Simanjuntak (tengah) ketika dikunjungi rekannya di Rutan Malendeng, Manado, Rabu (27/11/2013).

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Manado, Bagian Obstetri dan Ginekologi Rumah Sakit Umum Pusat Prof Dr Kandou (RSUP Kandou) Malalayang Manado bersama Rumah Tahanan Negara Kelas IIA (Rutan) Malendeng Manado menggelar ibadah Perayaan Pranatal di Aula Rutan Malendeng Manado, Sabtu (7/12/2013) pukul 10.00 Wita.

Dalam ibadah tersebut dr Ayu Sasiary Prawani, dr Hendry Simanjuntak serta dan dr Hendi Siagian yang menggunakan pakaian formal duduk terpisah di antara para rekan-rekan dokter yamg menggunakan pakaian praktik putih. Dalam acara tersebut, selain dokter, para tahanan napi juga mengikuti acara tersebut.

Semua yang mengikuti acara tersebut termasuk ketiga tahanan dokter terkait malpraktik bersukacita dengan khotbah yang dipimpin langsung oleh Pdt Laurens Tangel Sth Mth. Usai khotbah bagian Obstetri dan Ginekologi RSUP Kandou diundang kedepan, kemudian mereka menyanyikan lagu Oh Holy Night.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini