News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolres Jombang : Tertembaknya Robertus Ada Unsur Kelalaian

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kaporles Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso saat jumpa pers terkait tertembaknya Hardjo Santoso oleh pistol oknum polisi, Briptu Sf, Rabu (25/12/2013).

TRIBUNNEWS.COM , JOMBANG - Kapolres Jombang, AKBP Tri Bisono Soemiharso mengakui tewasnya Robertus Hardjo Santoso (72), warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang di Cafe 88 desa setempat Rabu (25/12/2013 dinihari akibat tertembus peluru milik oknum polisi, Briptu Sf.

Namun berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Kapolres menekankan meletusnya pistol jenis revolver itu karena unsur kelalaian dari oknum polisi yang bertugas di Satres Narkoba Polres Jombang tersebut.
  
"Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan dan kami proses. Selain itu, kami juga mengamankan seorang saksi berinisial TJ," kata Kapolres Jombang AKBP Tri Bisono Soemiharso, Rabu (25/12/2013) siang.

Disinggung adanya informasi ketiga orang tersebut, yakni korban Hardjo Santoso, Briptu Sf dan Teguh Jatmiko dalam kondisi sama-sama mabuk karena pengaruh minuman keras, Kapolres mengaku pihaknya masih menyelidikinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini