News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Launching Harian Super Ball

Wali Kota Makassar Bakal Ikut Jual Perdana Koran Super Ball

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tribun Timur menggelar jumpa pers terkait peluncuran harian Super Ball di Hotel Grand Celino, lantai 2 Jl Lanto dg Pasewang. Minggu (12/1/2013). Jumpa Pers Super Ball Tribun Timur, dihadiri langsung Pimred Tribun Timur, Dahlan Dahi, Wapemred II Tribun Timur, Thamzil Tahir, dan Manager Promosi, Dedy Pakidding. (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Ilham Arief Siradjuddin dan Wali Kota Terpilih Makassar M Ramdhan "Danny" Pomanto, dijadwalkan menghadiri seremoni peluncuran perdana koran harian Super Ball, di Makassar, Kamis (16/1/2014) pekan depan.

"Pak Wali Kota, Pak Danny Pomanto, dan Wakilnya Daeng Ical juga sudah konfirmasi kehadiran untuk ikut jualan Super Ball di pertigaan Jl Ahmad Yani-Jl Jenderal Sudirman, dan Jl HOS Cokroaminoto, nanti," kata Manager Promosi Tribun Timur Dedy Pakiding, dalam acara jumpa pers Launching koran Super Ball di Hotel Grand Celino, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar, Minggu (12/1/2014) sore.

Jumpa Pers peluncuran koran harian bola, Super Ball, dihadiri Pimimpin Redaksi Tribun Timur Dahlan Dahi, dan Wapimred II Thamzil Thahir.

Dahlan juga adalah Pimpinan Project (Pimpro) sekaligus Wakil Pemimpin Redaksi harian Super Ball.

"Launching ini serentak di 21 kota di Indonesia, dengan menggunakan 25 remote site percetakan kelompok TribunNews," kata Dahlan yang juga Pemimpin Redaksi TribunNews, portal berita online kelompok Tribun.     

Harian Super Ball, adalah salah satu koran cetak dan portal online Kelompok Tribun. Ini akan menjadi koran harian ke-25 Tribun, yang berada di bawah naungan kelompok Kompas Gramedia.

Dalam rangka peluncuran Super Ball Tribun Kamis 16 Januari 2014 mendatang  Tribun Timur, menyiapkan baju berwarna kuning dengan tulisan Super Ball di dada.

Minggu (12/1/2014), Manager Promosi Tribun Timur Dedy Pakiding mengatakan beberapa tokoh, fans, dan komunitas bola, akan memakai baju Super Ball berwarna kuning tersebut.

"Selain itu, juga dilakukan pemasangan spanduk di 30 titik kota Makassar, yakni di tempat keramaian, dan kompleks perumahan yang ada di Makassar, ujar Dedy. (c10/cr8)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini