News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Rizky Tak Percaya Motornya yang Hilang Ditemukan Polisi

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi didampingi Kapolsek Kiaracondong, Kompol Maria Horet Hera menyerahkan motor Rizky yang hilang beberapa hari lalu, di Mapolsek Kiaracondong, Jalan Kiaracondong, Bandung, Senin (27/1/2014).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Rizky (22), warga Antapani, Bandung didampingi Mumu (50), ayahnya menerima sepeda motor Honda Supra X 2006 yang sempat hilang, Sabtu lalu.

Rizky mengaku, motornya hilang hanya beberapa saat, saat dia hendak mengambil uang di ATM di Jalan Ahmad Yani, Bandung. Ia lapor ke Mapolsek Kiaracondong dan sempat putus harapan motor kesayangannya bakal ditemukan kembali.

"Tadinya mah sudah pasrah, lapor sore sekitar jam tigaan, tahunya keesokan harinya, subuh ditelepon. Kata pak polisi, motor saya sudah ketemu. Percaya enggak percaya, begitu datang ke polsek, benar. Motor saya sudah ketemu," ujar Rizky dengan wajah sumringah usai menerima motor dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi di Mapolsek Kiaracondong, Senin (27/1/2014).

Penyerahan motor dilakukan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi didampingi oleh Kapolsek Kiaracondong, Kompol Maria Horet Hera di Mapolsek Kiaracondong, Jalan Kiaracondong, Bandung. (dic)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini