News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Breaking News Bandung

BREAKING NEWS: Rombongan Menteri Tabrakan Beruntun

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Iring-iringan kendaraan yang membawa Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmy Faishal Zaini, mengalami tabrakan beruntun di kawasan Nagreg saat menuju Kabupaten Garut dari arah Bandung, Rabu (12/2/2014). Beruntung, tidak ada korban akibat kecelakan ini.

Salah satu pengemudi mobil dalam iring-iringan rombongan menteri tersebut, Ruly, mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, iring-iringan melewati turunan Nagreg.

"Kemudian mobil paling depan mengerem mendadak. Menghindari motor. Kalau tidak mengerem, motor itu sudah tertabrak. Kemudian karena mengerem mendadak, dua mobil dalam rombongan, paling belakang, bertabrakan," katanya saat ditemui di Pendopo Garut, Rabu (12/2/2014).

Kendaraan yang dikemudikannya, yakni Toyota Fortuner bernomor polisi B 1608 RFV menabrak mobil Honda CRV bernomor polisi B 99 RWA di depannya. Sedangkan, sebuah mobil Toyota Rush yang dikemudikan warga menabrak bagian belakang Toyota Fortuner yang dikemudikannya.

Akibatnya, Honda CRV mengalami kerusakan pada bagian belakangnya. Toyota Fortuner yang dikemudikan Ruly rusak pada bagian depan dan belakangnya. Sedangkan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan perempuan berjilbab mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Kami turun, meminta sopir itu mengikuti rombongan. Namun dalam perjalanan, hilang. Tidak ada korban dalam kejadian ini, mobil yang membawa Menteri tidak kena apa-apa," katanya. (sam)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini