News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Isu Risma Mundur

Megawati: Wisnu Seperti Anak Saya Sendiri

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Megawati Sukarnoputri bersama Jokowi saat tiba di VIP bandara Juanda disambut oleh Wali kota Surabaya Tri Risma Harini dan wakilnya Wisnu Sakti buana

Laporan wartawan Surya, M Taufik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana ternyata orang dekat Megawati Sukarnoputri. Bahkan, Mega sudah menganggap Wisnu seperti anaknya sendiri sejak dia masih kecil.

"Wisnu ini seperti anak saya sendiri, sejak dia kecil. Dia kan anak dari Pak Cip (almarhum Sujipto) yang merupakan Sekjen PDI Perjuangan," kata Megawati kepada sejumlah wartawan di Bandara Juanda, Sabtu (1/3/2014).

Terkait persoalan yang sedang dialami Wisnu, Megawati juga mengaku sudah menyampaikan banyak pesan kepadanya. Terutama, pesan untuk tetap menjalankan tugas sebagaimana tugasnya sebagai Wakil Walikota Surabaya.

"Kepada Wisnu, saya juga selalu berpesan supaya jangan terpancing dengan isu-isu terkait persoalan yang sedang terjadi. Jalankan tugasmu sebagai wakil (walikota) dengan baik," kata Mega sambil melihat Wisnu yang duduk di sebelah Walikota Tri Risma Harini dalam konferensi pers tersebut.

"Kita harus tetap solid, maju terus dan harus tetap tegar. Biarlah rakyat yang menilai," imbuh Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini