News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2014

Jokowi Batal Kampanyekan PDIP di Surabaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi berkunjung ke Museum Kebangkitan Bangsa, di Jakarta Pusat, Minggu (16/3/2014). Jokowi yang menjadi juru kampanye PDI Perjuangan (PDIP) memulai hari pertama kampanye dengan berkeliling museum menelusuri jejak-jejak perjuangan para pahlawan di Jakarta. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Surya Ahmad Amru Muiz

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko "Jokowi" Widodo, dipastikan batal hadir dalam kampanye nasional terbuka di Surabaya, Senin (17/3/2014).

Pasalnya, Jokowi yang kini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, hanya mendapat cuti pada hari Sabtu (15/3/) dan Minggu (16/3) pekan lalu.

Sekjen DPP PDIP Tjahyo Kumolo mengatakan, meski tanpa kehadiran Jokowi dalam kampanye, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri dipastikan akan menjadi jurkamnas.

Selain itu, Puan Maharani dan Tri Rismaharini dipastikan hadir dalam kampanye terbuka PDIP di Surabaya.

"Kita optimis, kampanye PDIP pertama di Jatim ini akan luar biasa karena dihadiri langsung ibu Megawati," kata Tjahyo Kumolo, Senin (17/3/2013).

Sejumlah misi dan visi dari PDIP dalam pemilu saat ini, menurut Tjahyo Kumolo, akan disampaikan dalam kampanye terbuka PDIP. Disamping itu, sejumlah pencerahan dari Ketum DPP PDIP akan disampaikan kepada peserta kampanye.

"Kami yakin, gebrakan PDIP di Jatim melalui kampanye nasional itu akan bisa mendongkrak perolehan suara lebih banyak," tutur Tjahyo Kumolo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini