News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Kepala Wanita Korea yang Tewas Telanjang Ditemukan di Tempat Sampah

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Potongan kepala yang diduga bagian dari tubuh Mrs K, mayat perempuan tanpa kepala, ditemukan di tempat sampah.

Hal itu, dikatakan Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar Dedy Kusuma Bakti, di Markas Polres Cianjur, Selasa (25/3/2014).

"Potongan kepala ini, dibuang di tempat sampah pinggir di daerah Cileungsi, Bogor. Ditemukannya potongan ini berdasarkan keterangan dari terduga pelaku," ujar Dedy.

Potongan kepala perempuan itu, persisnya ditemukan di Kampung Sela, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalongkulon. Kekinian, kepala mayat itu disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

Menurut keterangan petugas kamar mayat, Soni, potongan kepala itu tiba di kamar mayat sekitar pukul 03.00. Kepala itu diantar langsung aparat kepolisian dari Polres Cianjur. "Saat kami terima kepala itu terbungkus kantong plastik hitam," ujar Soni.

Sebelumnya, jasad mayat perempuan tanpa kepala di tanah kosong milik Yayasan Misi Islam Kaffah, Kecamatan Cikalongkulon, Minggu (16/3). Mayat itu ditemukan sekitar pukul 16.00 di Kampung Sela RT 1/2 Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalongkulon.

Ketika ditemukan mayat perempuan ini tidak mengenakan baju. Adapun ciri ciri mayat itu di antaranya memiliki tato tulisan yang tidak jelas terbaca di bagian lengan kiri. Warna kulitnya putih langsat. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh pencari rumput, Ruhyat.

Identitas mayat perempuan tanpa kepala yang ditemukan di RT 1/2 Kampung Sela, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalongkulon mulai terkuak secara perlahan selama tersimpan di kamar mayat RSUD Cianjur.

Diduga kuat, mayat perempuan yang masih tersimpan di kamar mayat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur itu merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan. (cis)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini