News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Bupati Kupang Ringsek Ditabrak Truk

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bupati Kupang Ayub Titu Eki

Laporan Wartawan Pos Kupang, Julius Akoit

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Mobil dinas Bupati Kupang Ayub Titu Eki, bernomor polisi DH 1 B, ringsek dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun di Jalan Timor Raya, Kabupaten Kupang, Sabtu (29/3/2014) sore.

Peristiwa nahas itu, persisnya terjadi di Kilometer 53, di Pasar Paria, Desa Sillu, Kecamatan Fatuleu, Sabtu sekitar pukul 16.00 Wita.

Dalam  lakalantas yang melibatkan tiga kendaraan itu, tidak ada korban jiwa. Hanya, dua orang mengalami luka parah, yakni George Nenobesi, sopir mobil bagian humas dan staf protokol bernama Sofie Ballo.

Sementara Bupati Kupang, Ayub Titu Eki, selamat tanpa menderita luka-luka.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah staf Bagian Humas dan Protokol Pemkab Kupang, Sabtu malam, menyebutkan rombongan Bupati Titu Eki sedang dalam perjalanan pulang ke Kota Kupang, seusai melantik Kepala Desa  Tuapanaf di Kecamatan Takari.

Rombongan itu, terdiri dari belasan kendaraan, berjalan beriringan. Mobil dinas operasional Bagian Humas dan Protokol, DH 185 D, berada paling depan, bertindak sebagai voor raider.

Tiba di tikungan Pasar Paria, Desa Sillu, Kecamatan Fatuleu, satu mobil dump truk bernopol L 9547 UZ, yang dikemudikan Eduardus, melaju dari arah Kupang, tampak lepas kendali lalu menghantam mobil DH 185 B.

Mobil dinas operasional milik Bagian Humas dan Protokol Pemkab Kupang ini hancur.
Sedangkan dump truk terguling beberapa kali, lalu menyerempet dan menindih bumper mobil dinas DH 1 B yang  ditumpangi Bupati Kupang, Ayub Titu Eki.  

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini