News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasar Sentral Makassar Terbakar

Showroom Haji Kalla Terancam Terbakar Api Pasar Sentral Makassar

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedagang Pasar Sentral Makassar nekat menerobos api.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kebakaran pasar sentral Makassar masih terus berlangsung. Api terus kian membesar dan menjalar ke sejumlah ruko. Salah satunya showroom Haji Kalla.

Hingga berita ini diturunkan, api sudah menyeberang ke ruko pasar Sentral Jaya, tepatnya di samping showroom Haji Kalla. Berdasarkan pantauan Tribun Timur, Kamis (8/5/2014) dini hari, para karyawan Haji Kalla mulai panik. Mereka berhamburan keluar dan menyelamatkan barang-barang di kantor tersebut.

Mereka juga terlihat menyelamatkan brankas milik perusahan H Kalla. Para karyawan khawatir showroom tersebut ikut diberangus api. Maklum, letak showroom tersebut hanya beberapa meter saja dari ruko yang sementara dilalap api.

Sementara itu arus lalu lintas di perempatan Jalan Ahmad Yani-Jalan Jenderal M Yusuf dan Jalan Cokroaminoto-Jalan Jenderal Sudirman dilanda kemacetan. Jalan tersebut dipenuhi ratusan manusia yang sedang menonton kebakaran pasar sentral Makassar.

Selain itu, Sejumlah pedagang pasar juga menumpuk barang dagangan mereka di sekitar jalan tersebut. Ditambah lagi kendaraan yang keluar masuk ke pasar guna memuat barang dagangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini