News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Mesum Penjaga Warung Hebohkan Pelajar Ponorogo

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

video mesum siswa

Laporan Wartawan Surya Sudarmawan

TRIBUNNEWS.COM, PONOROGO - Kalangan pelajar dan warga Ponorogo, kembali digemparkan kasus peredaran video mesum. Ini menyusul, beredarnya video mesum dengan nama "file Video 2013-12-01."

Video berdurasi 13 menit 55 detik itu, menampilkan adegan dua pasangan lawan jenis yang berhubungan intim layaknya suami istri. Adegan itu, di sebuah kamar yang diduga ada dalam warung, di wilayah Ponorogo Selatan.

Kekinian, video itu menyebar dari ponsel ke ponsel dan tangan ke tangan secara cepat dari warung ke warung. Bahkan, menjadi perbincangan hangat di kalangan pelajar dan warga.

Beredarnya video yang menggemparkan itu, tak hanya kali ini. Sebelumnya, pernah beredar video serupa yang diduga diperankan seorang pelajar.

Salah pelajar Agus mengatakan, sudah sekitar dua minggu ini video mesum itu telah menyebar dengan mudah melalui ponsel.

Dalam video itu, terdapat pasangan beda jenis yang berhubungan layaknya suami istri di sebuah kamar sempit. Video itu, sengaja direkam melalui kamera ponsel oleh kedua pelaku dalam video itu.

"Para pelajar seperti saya ini, belum tahu siapa yang memerankan video itu. Tapi sekarang sudah menyebar melalui ponsel. Infonya pemainnya penjaga warung," terangnya kepada Surya, Kamis (15/5/2014).

Selain itu, Agus mengaku tak tahu asal muasal penyebaran video itu. Apalagi, sampai beredar luas. Dia menduga, penyebarannya bukan atas kesengajaan pemeran. Namun , sudah terlanjur menyebar ke kalangan pelajar.

"Kami minta polisi menindaktegas pelaku penyebarannya. Mungkin ada modus kriminal dibalik penyebarannya. Mungkin orang lain penyebarnya," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini