News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2014

Kena Serangan Jantung, Pemudik Tewas di Rumah Makan di Kendal

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Sumir (54) seorang perempuan yang mudik dari Jakarta ke Magetan tempat kelahirannya meninggal dunia di Kendal. Wanita warga desa Bangsri, Ngariboyo Magetan Jawa Timur itu meninggal di sebuah rumah makan saat istirahat setelah menempuh perjalanan mudik naik bus, Jumat (25/7/2014) pukul 10.00 WIB.

Sumir tewas diduga lantaran diduga mengidap penyakit jantung. Ia berangkat dari Jakarta menuju Magetan dengan bus PO New Santika bersama dua kerabatnya. Di tengah perjalanan, korban mengeluh mual dan muntah sejak sampai di Pemalang hingga kondisinya semakin lemah.

Sumir lalu pingsan saat bus berhenti di rumah makan di wilayah Kabupaten Kendal. Sopir bus, Sukatman lalu melaporkan keadaannya kepada petugas di pos pengamanan depan terminal Baurekso.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri untuk mendapat perawatan. Namun, tak lama kemudian korban meninggal dunia. Hasil pemeriksaan, diduga korban meninggal karena sakit jantung. Jenazah Sumir segera diantarkan ke rumahnya di Jawa Timur untuk dimakamkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini