News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

DPRD Surabaya Kebut Pembahasan Anggaran Keuangan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rapat kerja atau rapat dengar pendapat Komisi II DPR dengan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi; Gubernur Jawa Timur Soekarwo; Ketua DPRD Surabaya M Mahmud serta Panitia Pemilh Wakil Walikota Surabaya, Rabu (26/2/2014) malam. Rapat memutuskan polemik pengangkatan Wakil Wali Kota Surabaya dikembalikan ke DPRD.

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - DPRD Surabaya menargetkan pembahasan Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) APBD tahun 2014, selesai Senin (11/8/2014) mendatang.

Demikian juga dengan pembahasan APBD tahun 2015 yang nilainya mencapai kisaran Rp 7 triliun ditargetkan selesai dibahas paling lambat, Jumat (15/8/2014).

Ketua DPRD Surabaya, Mochammad Mahmud mengatakan, dengan adanya target penyelesaian tersebut, masing-masing Komisi DPRD Surabaya bekerja secara maraton.

Bahkan, pembahasan PAK APBD 2014 dan APBD 2015 dilakukan di komisi hingga pukul 22.00 WIB.

"Itu agenda Komisi yang kita terima, dan semua itu demi rakyat Surabaya menjelang masa akhir jabatan anggota DPRD sekarang ini," kata Machmud kepada SURYA Online(Tribunnews.com Network), Senin (4/8/2014).

Meski pembahasan anggaran keuangan Kota Surabaya dilakukan dengan cepat, menurut Machmud, hal itu tidak mengurangi kecermatan dan ketelitian anggota dewan dalam melakukan koreksi alokasi anggaran.

"Jadi tidak perlu disangsikan soal kualitas pembahasan anggaran keuangan itu," ucap Machmud.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini