News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lansia Gratis Masuk Kebun Binatang Surabaya

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kebun Binatang Surabaya (KBS) masih buka seperti biasa kendati ada rencana diambil paksa Pemkot Surabaya

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Manajemen Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) memberikan tiket gratis bagi warga lansia (Lanjut Usia) di atas 60 tahun. Pemberian tiket gratis masuk KBS tersebut dalam rangka HUT ke 98 KBS.

Direktur SDM dan Keuangan PDTS KBS, Fuad Hasan mengatakan, diberikanya kesempatan bagi warga Lansia tiket gratis masuk KBS merupakan wujud kepedulian kepada pengunjung.

Di mana selama ini KBS sudah menjadi lokasi wisata warga dari manapun bersama keluarga dalam menikmati liburan di Kota Surabaya. "Bolehlah ini sebagai penghargaan kepada semuanya khususnya yang sudah berusia lanjut," kata Fuad Hasan, Minggu (31/8/2014).

Dijelaskan Fuad, pemberian tiket gratis bagi pengunjung Lansia hanya berlaku hari ini saja. Yakni dengan menunjukkan KTP/SIM atau KK sebagai identitas ke petugas tiket masuk KBS. Mereka boleh berasal darimana saja dan bukan dari Kota Surabaya.

Artinya, warga Lansia darimanapun bisa mendapatkan tiket gratis dalam rangka HUT ke 98 KBS. Dan untuk hari-hari berikutnya tiket diberlakukan sama semuanya seperti biasa sebesar Rp 15.000 per orang.

"Tapi untuk berapa jumlah Lansia yang mendapatkan tiket gratis masuk hari ini, kami belum memperoleh datanya," ucap Fuad Hasan.

Pemberian tiket gratis bagi pengunjung KBS berusia diatas 60 tahun, ungkap Fuad, baru kali ini diberikan. Karena dalam rangka HUT tahun lalu KBS juga memberikan tiket gratis kepada semua pengunjung. Di mana sekitar 110 ribu pengunjung padati KBS saat itu meskipun bukan pada hari libur.
"Berdasar pengalaman itulah kita tahun ini batasi cuma pengunjung Lansia diatas 60 tahun yang dapat tiket gratis," tutur Fuad Hasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini