News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bus Alegra Kecelakaan, Tiga Penumpang Tewas

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bus Alegra yang mengalami kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) di KM 17 dari Tayan, tepatnya di Jl Trans Kalimantan, Dusun Unga, Desa Sejotang, Kecamatan Tayan Hilir, Senin (15/9/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) dialami bus Alegra jurusan Sintang-Pontianak, Senin (15/9/2014) sekitar pukul 21.00 WIB di Kecamatan Tayan Hulu.

Kapolsek Tayan Hilir, AKP TP Dharma Siregar, membenarkan kejadian itu. Akibat lakalantas tersebut tiga orang meninggal dunia.

"Iyaa bus Alegra, tiga orang (meninggal dunia), tapi penanganan untuk yang meninggal ditangani Polres, kalau kita yang luka-luka saja," jelasnya.

Namun, dijelaskan saat ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sanggau sedang berada di lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan begitu, masih belum diketahui secara pasti kronologis kejadian.

"Baru olah TKP," jelasnya.

Diakuinya, kondisi TKP yang masih belum terhubung sinyal membuat hubungan komunikasi ke lokasi tak lancar. Hingga kini, jenazah korban sudah dibawa ke Pontianak.

"Jam empat pagi tadi dibawa ke Rumah Sakit Soedarso, karena ada yang dari Pulau Jawa. Tadi pagi langsung digeser," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini