News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bandung Timur Jadi Primadona Pengembang Property

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI ;Pekerta tengah membangun rangka untuk hunian vertikal (apartemen) Setia Budi Sky Garden di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013). Pertumbuhan pembangunan apartemen di Jakarta pada tahun 2013 meningkat. Menurut hasil riset Leads Property Indonesia, pertumbuhan harga kuartal II 2013 merupakan yang tertinggi, yakni 9,13 persen dibanding kuartal I. (WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha)

TRIBUNNEWS.COM.BANDUNG, - Pemerintah Jawa Barat maupun Kota Bandung ‎membidik wilayah Bandung Timur untuk pengembangan berbagai rencana. Hal ini juga menjadi pertimbangan industri properti untuk mengembangkan produknya.

CEO MRD-Margahayuland Development, Anti Gantira mengatakan, Bandung timur sedang menjadi primadona dengan adanya beragam rencana dari pemerintah daerah. Kondisi ini akan menjadikan Bandung Timur "gula" bagi industri properti Kota Bandun.

Menurutnya, wilayah Bandung Timur menjadi pilihan untuk pengembangan sejumlah rencana pemerintah daerah seperti pindahnya pusat pemerintahan ke kawasan Gedebage, pembangunan Bandung Technopolis, pembangunan MRT, pembanungan SOR Gedebage, pembangunan kereta api cepat, serta pembukaan tol Gedebage.

"Melihat rencana-rencana ini, area Bandung Timur dapat dipastikan akan mengalami peningkatan permintaan hunian dikarenakan peningkatan fasilitas yang menambah kenyamanan tinggal di Bandung Timur," katanya di Bandung, Selasa (7/10/2014). (tif)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini