News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

Foto SBY di Gedung Grahadi Surabaya Langsung Diturunkan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pegawai rumah tangga Pemprov Jatim sedang menurunkan foto Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, dari ruang utama Gedung Negara Grahadi, Senin (20/10/2014) siang.

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Pegawai rumah tangga Pemprov Jatim menurunkan foto Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari ruang utama Gedung Negara Grahadi, Senin (20/10/2014) siang.

Penurunan foto dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB, beberapa jam setelah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019, oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Setelah menurunkan foto SBY, petugas lantas menurunkan foto Wakil Presiden ke-6 Boediono, yang ada di sisi kanan ruang utama Gedung Grahadi.

Foto yang diturunkan berukuran masing-masing berukuran 1 x 1,5 meter.

Foto tersebut sudah menghiasi Gedung Negara Grahadi atau istana Gubernur Jatim yang terletak di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, selama lima tahun terakhir.

Selain di Grahadi, seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Jatim juga menurunkan foto SBY-Boediono, untuk selanjutnya diganti dengan foto Presiden dan Wakil Presiden ke-7, Jokowi-JK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini