News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demi Kelahiran Anak Pertama Narendra Tega Curi Kotak Amal

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolrestabes Semarang Kombes Djihartono menanyai Narendra, tersangka pencurian kotak amal musala dalam gelar perkara, Kamis (23/10/2014).

Laporan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Narendra (31) gelap mata. Tak punya uang untuk membiayai proses persalinan istrinya yang menginjak usia sembilan bulan, Narenda mencuri kotak amal musala.

Tukang sapu di Pasar Johar itu begitu saja terlintas untuk mencuri ketika melihat kotak amal di Mushala Al Hikmah, Jalan Sendang Utara III, Gemah, Pedurungan. Di kotak itu ada uang Rp 300 ribuan.

Narendra pun berpura-pura salat di musala tersebut. Kemudian ia mengambil kotak amal yang terbuat dari kayu itu dan membawanya pulang. Sayang. aksi nekat Narendra dipergoki warga yang langsung menangkapnya.

"Istri saya mau melahirkan (anak pertama, red) Pak. Saya tidak punya uang," ujar Narendra saat mengikuti gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Jawa Tengah, Kamis (23/10/2014).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono, mengatakan, pihaknya akan tetap memproses hukum pelaku meski mengaku terdesak kondisi ekonomi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini