News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kerugian Kebakaran di Pasar Besar Malang Capai Rp 1 Miliar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga sedang memadamkan api di salah satu kios di Pasar Besar Kota Malang, yang terbakar.

TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Pemilik toko pakaian Eka Jaya di Pasar Besar,Malang, Sugeng Nur Hasan memperkirakan nilai kerugian yang ditanggungnya akibat peristiwa kebakaran sekitar Rp 1 miliar.

Persoalannya, banyak pakaian baru di tokonya ikut terbakar.

"Kira-kira sekitar Rp 1 miliar. Kemarin, saya baru mendatangkan delapan karung pakaian. Sebagian ikut terbakar," kata Sugeng ditemui di lokasi kebakaran, Selasa (2/12/2014).

Sugeng mengetahui peristiwa kebakaran dari sesama pedagang di Pasar Besar.

Sekitar pukul 06.30 WIB, ia mendapat telepon dari temannya yang juga pedagang memberitahu soal peristiwa kebakaran tersebut.

"Saya langsung ke lokasi. Kondisi lokasi sudah gelap tertutup asap," ujarnya.

Anak pemilik toko pakaian Sederhana, Hendriyanto mengatakan belum mengetahui nilai kerugian yang ditanggung akibat peristiwa kebakaran tersebut.
Menurutnya, kebakaran di tokonya tidak terlalu parah.

"Tapi saya tetap panik. Saya keluarkan barang-barang yang ada di toko. Kelihatannya, barang di toko saya tidak ada yang terbakar," katanya.

Kios di Pasar Besar Kota Malang, terbakar, Selasa (2/12/2014), sekitar pagi. Hingga sekarang, petugas pemadam kebakaran sedang mamadamkan api di lokasi.

Ada dua kios di Pasar Besar yang terbakar. Dua kios yang terbakar berada di lantai 1. Kedua kios tersebut, yaitu, Toko Sederhana dan Toko Eka Jaya. Keduanya merupakan toko pakaian. (sha)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini