News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelajar SMAN 6 Surabaya Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Parepare, bersama Petugas BPBD saat mengevakuasi

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan pusat Kota Surabaya, Selasa (9/12/2014) sore, memakan korban.

Ika Ariyanti Putri (17), pelajar SMAN 6 Surabaya meninggal setelah tertimpa pohon yang tumbang di parkiran motor Plaza Surabaya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, saat itu Ika bersama  teman-temannya sepulang sekolah hendak menuju ke Plaza Surabaya.

Setelah masuk ke parkiran motor, hujan turun dengan cepat dan deras. Hujan tersebut ternyata disertai angin kencang.

Karena hujan deras, Ika berusaha membuka jok sepeda motor dan mengambil jas hujan. Tanpa disadari, hujan deras disertai angin kencang itu membuat rumpun bambu dan pohon yang berada di dekat motor korban, tiba-tiba roboh. Korban tidak bisa menghidar dan terimpa pohon.

"Korban tertima pohon yang roboh," sebut Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Subiyantana,  Selasa (9/12/2014).

Selain menimpa korban, lanjut Subiyantana, serumpunan pohon bambu yang tercabut dari akarnya itu juga mengenai motor parkir lainnya. Ada sebanyak delapan motor yang tertimpa pohon tumbang tersebut.

Saat terimpa pohon, Ika yang Kalijudan VIII C Surabaya ini belum meninggal.

Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soetomo guna mendap pertolongan. Sayang, nyawa pelajar kelas XII ini tidak tertolong. Korban meninggal saat perjalanan menuju Rumah Sakit Dr Soetomo.

"Korban mengalami luka-luka di bagian kepala setelah tertimpa pohon. Ini mungkin yang menyebabkan korban meninggal," terang Subiyantana. (fat)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini