News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Breaking News Jambi

Kedapatan Pesta Sabu Sang Dosen Ditangkap Polisi

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi borgol

Laporan Wartawan Tribun jambi, Muzakkir

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI-- Oknum Dosen salah satu  perguruan tinggi di Jambi tertangkap  saat sedang pesta sabu, Kamis (11/12/2014) dinihari ,  saat  ini masih menjalani pemeriksaan di Satres Narkoba Polresta Jambi.

Menurut informasi yang didapat, oknum dosen bernama Ardianto (35) yang tinggal di Kelurahan Legok RT 08 Kecamatan Telanai Pura Jambi itu saat ini baru dibawa ke RS Polisi untuk dilakukan tes urine.

"Barusan dibawa ke sana untuk tes urine. Dia juga didampingi oleh orang BPOM," ujar Kasubag Humas Polresta Jambi AKP Sri Kurniati, Kamis (11/12/2014).

Seperti diketahui, Kamis (11/12/2014) sekitar pukul 02.00 wib, Sat Res Narkoba Polresta Jambi menggerebek sebuah rumah dikawasan Jl. Amin Aini belakang Puskesmas Putri
Ayu Legok Telanai Pura yang diduga sebagai tempat pesta sabu-sabu.

Hasil pengerbekan itu, didapat tiga pria yang tengah asik mengkonsumsi serbuk bening yang diduga sabu. Tiga orang itu adalah Ardianto (35) yang tinggal di Kelurahan Legok RT 08 Kecamatan Telanai Pura Jambi, kemudian Indra (34) warga Kelurahan Legok RT. 15 Telanai Pura Jambi dan yang ketiga adalah Rahmansyah (47) yang juga warga Legok RT 02.

Informasi yang didapat, satu dari tiga tersangka adalah Dosen disalah satu perguruan tinggi di Jambi. Dia adalah Ardianto (35) yang tinggal di Kelurahan Legok RT 08 Kecamatan Telanai Pura Jambi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini