News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Longsor Banjarnegara

Korban Tewas Bertambah Jadi 19 Orang, 10 Belum Teridentifikasi

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim gabungan terus melakukan upaya evakuasi terhadap korban longsor di dusun Dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar, Sabtu (13/12/2014).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, BANJARNEGARA - Tim Basarnas, Banser, Relawan dan TNI hingga kini masih terus melakukan evakuasi di lokasi bencana longsor yang menimpa puluhan rumah di Dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar, Sabtu (13/12/2014).

Pantauan Tribun Jateng (Tribunnews.com Network) di TKP, lokasi longsor yang berada di lereng perbukitan Gunung Tlogolele itu menyulitkan tim SAR untuk melakukan evakuasi.

Sebab, akses jalan utama di desa setempat terputus akibat timbunan material longsor. Hingga kini, jaringan listrik juga masih terputus.

Untuk bisa menuju ke lokasi bencana, tim SAR harus berupaya ekstra keras. Tim SAR berhati-hati karena sekitar lokasi longsor masih sangat berbahaya. Suatu saat bisa terjadi longsor susulan. Untuk melakukan pembukaan akses jalan, dua alat berat sudah dikerahkan.

Hingga kini, data korban jiwa (meninggal) akibat bencana longsor sebanyak 19 orang. Namun, 10 di antaranya masih belum diketahui identitasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini