News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masuk Sel Gara-gara 'Mabuk' Anggur dan Mangga Curian

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggur merah

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Andi Wijaya

TRIBUNNEWS.COM, SRIWIJAYA POST - Sambil menikmati angin berhembus di Danau Opi, Palembang, Moniko Saputra (14) nimbrung bersama kedua temannya yang lebih tua yakni Rajib Yahya (18) dan Agus Lasmono (33).

Ketiganya larut merasakan manisnya anggur dan mangga. Jumlahnya tak sedikit, dua peti. Rasa manis anggur dan mangga tiba-tiba kecut, setelah mereka didatangi seorang pria yang belakangan pemilik dua peti buah.

Juanda (34) bukan main kalapnya. Buahnya sebanyak dua peti ludes masuk ke perut Moniko, Rajib dan Agus. "Mereka sedang asyik pesta buah hasil curian di kios buah saya," kata Juanda, Rabu (17/12/2014).

Dibantu satpam pasar, Juanda menggelandang ketiganya ke Polsek Seberang Ulu I Palembang. Kapolsek Seberang Ulu I, Beni Prasetya membenarkan adanya penyerahan tiga pelaku pencurian buah tersebut.

Ketiganya mencuri buah milik Juanda dengan membakar tali pengikat terpal yang menutupi dua peti buah berisi anggur dan mangga. Juanda kaget karena ketika hendak berjualan, dua peti buahnya yang siap dijual hilang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini