News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lokasi Kuliner Ini Sajikan Atraksi Parade Bebek di Red Carpet

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Parade bebek keluarga paman Gober di Centropunto

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Memulai tahun baru di Bandung dengan wisata kuliner tentu akan sangat mengasyikan. Centropunto dengan menu Indofushion yakni makanan Indonesia yang disajikan berbeda dan unik.

Centropunto mencoba berinovasi selain menyajikan makanan kuliner, juga menggelar sebuah pementasan parade bebek-bebek lucu keluarga paman Gober.

Owner Centropunto, Lydia Dewi Setiawan, mengatakan bahwa ada acara khusus setiap Selasa dan Sabtu yakni parade bebek- bebek lucu. "Parade bebek-bebek ini akan hadir setiap Selasa dan Sabtu," kata Lydia.

Parade bebek ini akan melintas masuk sebagai tamu VIP pada pukul 12.00 WIB dan akan berjalan masuk beralaskan red carpet. Tamu-tamu yang ingin menyaksikan parade bebek ini bisa datang sebelum pukul 12.00 WIB.

Setelah berjalan mengitari red carpet, bebek-bebek ini akan meluncur melalui sebuah perosotan untuk menceburkan diri satu persatu ke dalam kolam yang terdapat di bagian tengah belakang resto yang terletak di Jalan Trunojoyo No 58 Bandung ini.

Bebek-bebek sebagai tamu VIP ini akan pulang menjelang petang pukul 17.00 WIB. Sebuah sajian pementasan lagi bagi para pelanggan yang datang pada jam tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini