News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

"Saya Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto, Kapolda Kalbar yang Memerintahkan Menangkap Bapak"

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolda Kalimantan Barat yang baru, Brigjen Pol Arief Sulistyanto (tengah) dilantik oleh Kapolri, Jenderal Pol Sutarman (kiri) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014). Mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Mabes Polri tersebut menggantikan pejabat lama, Brigjen Pol Arie Sulistyo yang akan menjadi staf ahli Kapolri. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK -  Kapolda Kalimantan Barat, Brigjen Arief Sulistyanto mendatangi ruang penyidik Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Sabtu (10/1/2015) malam.  [BACA: Polda Kalbar Tangkap Mantan Anggota MPR].

Ia melihat langsung keadaan DPO Polda Kalbar yang ditangkap di Jakarta kemarin, BT atau Budiono Tan yang juga mantan anggota MPR RI itu. Arief menegur Budiono agar tidak mempersulit kinerja penyidiknya.

"Pak Budiono, bapak harus mempertanggungjawabkan perbuatan bapak. Jangan mempersulit kinerja penyidik. Tidak perlu telepon ke mana-mana," kata Arief.

Arief kemudian mempertegas ucapannya. Arief bahkan mengatakan kalau dia siap dipecat oleh pimpinannya andai keputusannya menangkap BT salah. [BACA JUGA: Mantan Anggota MPR RI itu Diborgol].

"Saya Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto, Kapolda Kalimantan Barat, yang memerintahkan menangkap bapak. Saya siap mempertaruhkan jabatan saya untuk menangkap bapak kalau keputusan ini salah." kata Arief.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini