News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Uji Coba FR Ruwet di Bundaran Dolog

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Frontage road sisi Timur di depan kampus UIN Sunan Ampel yang sudah jadi dan bisa dilewati kendaraan, Minggu (11/1/2015). Penggunaan frontage tinggal menunggu kesiapan rekayasa lalu lintas di kawasan itu oleh Dishub Surabaya. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Uji coba Frontage Road sisi timur jalan A Yani mengalami keruwetan di bundaran Dolog Surabaya.

Ini setelah terjadi penumpukan kendaraan yang akan memasuki jalan Jemur Andayani.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Eddi mengatakan, dalam uji coba FR sisi timur ini pihaknya terus melakukan rekayasa arus lalin. Mulai dari pengalihan arus hingga melakukan penyesuaian lampu trafic light pengatur lalu lintas.

"Kami ingin melihat gambaran nyata arus lalin dari uji coba ini. Karena nantinya akan dievaluasi rekayasa yang tepat di bundaran Dolog ini," kata Eddi yang memimpin langsung uji coba pemanfaatan FR timur jalan A Yani, Selasa (14/1).

Sementara ini, petugas Dishub dan Satlantas Polrestabes di lapangan terus melakukan pengaturan arus lalin.

Kendaraan dari arah bundaran Dolog menuju ke jalan Jemur Andayani sementara dialihkan ke utara memutar balik sebelum jembatan Mayangkara kemudian masuk ke FR timur melalui perlintasan RSAL atau Margorejo.(Aru)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini