News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengunjung Mengamuk, Sidang Kasus Brigpol Rudy Soik Ricuh

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Brigpol Rudy Soik

TRIBUNNEWS.COM.KUPANG Sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan terhadap Ismail Pati Sanga dengan agenda mendengar keterangan terdakwa, Kamis (22/1/2015), berlangsung ricuh lantaran salah seorang pengunjung membuat keributan dengan membantah pernyataan Rudy.

Berdasarkan pantauan, Kamis siang, pengunjung tersebut diketahui bernama Adrian Masan. Adrian memulai keributan setelah Rudy menyebut namanya dalam sidang sebagai karyawan PT Malindo Mitra Perkasa yang ditugaskan untuk merekrut Tenaga Kerja Wanita (TKW) ilegal.

Rudy yang merasa terganggu lalu meminta majelis hakim untuk menghentikan sementara sidang tersebut. Majelis hakim yang dipimpin oleh Hakim Ketua Ketut Sudira dan dua hakim anggota Ida Ayu Nyoman dan Surianto lantas meminta petugas kemananan untuk menyuruh Adrian untuk keluar dari ruang sidang.

Sidang yang sempat terhenti sekitar lima menit kemudian dilanjutkan setelah Adrian berada di luar ruangan sidang. Hingga berita ini ditayangkan, proses sidang masih berlangsung.(Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini